RSS

Agridulce de trompeta amarilla

11 Mei

Agridulce de trompeta amarilla

Agridulce de trompeta amarilla

Kemarin saya menerima agridulce ini dari seorang teman saya. Begitu aku tiba di rumah, aku mempersiapkan diri mangkuk salad besar dengan keju dan segera menambahkan agridulce ini hanya untuk menemukan rasa halus yang ditawarkan. Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk mencengkeram sebotol toko makanan ini, saya sangat saran Anda untuk mencobanya. Manis pahitnya akan segera cautivate Anda! Tidak diragukan lagi.

Anda dapat memesan dari universosibarita.com

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 11, 2011 in Makanan

 

Tag: , , , , , ,

2 responses to “Agridulce de trompeta amarilla

  1. ferdinand dino

    Mei 12, 2011 at 4:43 pm

    what exactly is in this jar? is it some kind of preserved fruit?

     
  2. Alejandro Villanueva

    Mei 12, 2011 at 5:17 pm

    Terompet kuning Dressing (Cantharellus lutescens) dengan cuka balsamic dan apel, pinus Kastilia, gula dan aprikot. Hal ini dapat digunakan sebagai iringan untuk salad, teri susu, daging, permainan, …

    Terompet kuning adalah nama dari jenis jamur dan rasanya hanya lezat!

     

Tinggalkan Balasan

 
